24 October 2016

Pengumuman Pemenang - Giveaway The Girl On Paper

The Girl on Paper - Book Review


Hola!

Pasti sudah banyak yang menantikan siapa saja yang menjadi pemenang di dalam rangkaian Blog Tour The Girl on Paper dari Penerbit Spring. Iya, kan? Maaf, ya, karena ada keterlambatan selama satu hari untuk pengumuman di blog saya karena ada sedikit masalah teknis dalam penentuan pemenang.

Sudah siap untuk melihat apakah kamu pemenangnya?
Let's take a look...

***


Selama saya membaca jawaban-jawaban dari para peserta, saya menemukan cukup banyak karakter fiksi yang saya tidak kenal. Saya jadi mendapatkan banyak gambaran baru mengenai karakter fiksi lain yang menginspirasi para pembacanya, seperti Ali dalam novel Bumi, Bulan, dan Matahari karya Tere LiyeMika dalam cerita di Wattpad yang berjudul The Rules karya Wulan Fadi, serta Damen dalam novel Evermore karya Alyson Noel. Masih ada lagi contoh-contoh lainnya yang bisa dibaca di kolom komentar yang ada di Spring x Nia - Giveaway The Girl on Paper.

Saya juga menemukan beberapa karakter yang saya tahu, tetapi tidak cukup kenal karena saya tidak mengikuti serialnya, seperti karakter dari serial anime Naruto, serta karakter-karakter dari serial novel The Chronicles of Audy.

Sebagian lainnya menyebutkan karakter-karakter yang saya kenal sekali dari tayangan yang pernah saya ikuti, seperti Doraemon (manga dan anime), Prince Young (drama Korea), dan Ray (film). Ada juga yang saya kenal dari buku-buku yang juga saya baca, seperti Langen, Morrie, dan Anne. Bahkan, ada juga yang menyebutkan karakter-karakter yang menjadi bias dan masuk jajaran lifetime-favorites saya, seperti Samwise dari serial The Lord of the Ring dan Alya dari film Ada Apa Dengan Cinta.

Seru sekali!
Sayangnya saya harus memilih satu orang pemenang saja.

Setelah memilah setiap jawaban, serta memastikan mana saja yang mengikuti aturan dengan benar, akhirnya pemenang yang terpilih adalah Annisa Fitriana Putri (Twitter/Instagram/Facebok @afitriandap).

Selamat kepada pemenang terpilih!

Saya suka dengan kalimat dari pemenang terpilih, ketika dia menyatakan bahwa,
"... aku kepengin memiliki sistem pendukung yang bisa menjadi cermin..."

Pemenang berhak mendapatkan satu buah buku The Girl on Paper karya Guillaume Musso, yang akan dikirimkan langsung oleh Penerbit Spring. Saya akan menghubungi pemenang secara langsung untuk meminta data diri lengkap untuk kebutuhan pengiriman hadiah.

Bagi yang belum menang jarang berkecil hati. Nantikan giveaway saya selanjutnya, ya!



Cheers!
Have a blessed-day!